Makan-makan kali ini adanya di area bugis singapura, tepat didepan bugis junction, ada Tong Seng Coffee Shop yang menjual makanan ala singapura tapi halal. Kata review yang sebelumnya saya baca, chicken rice disini enak banget, tapi setelah dicoba kayaknya biasa aja tuh..cuma mungkin agak sulit aja cari chicken rice yg halal di kota ini. Sebaliknya saya malah lebih tertarik dengan laksanya… Harga kalo gak salah 3,30$ (singapore ) atau sekitar 25ribuan.

Penampilannya biasa aja sih, gak mengundang selera-selera banget, tapi pas dicicip kuahnya, huaaahhh….enak loh.. di dalamnya ada tahu, bakso ikan, taoge dan irisan apa yaaa ( gak tau sih apa namanya ). Rasa mienya sih biasa aja, yang emang top abis itu kuahnya, nendang banget… campuran rasa kari, tapi asemnya lebih dominan…” die-die must try ” kalo kata singaporean.

Tapi emang, tak ada gading yang tak retak. Didalam laksa ini juga ada kerangnya, cuma amis banget…gak OK kalo dibandingin kuahnya yang manteb. Oh ya, disini sebenarnya banyak lagi dijual makanan ala chinese food halal, kayak mie-mie ayam yang baik yang berkuah maupun goreng ( yang mengingatkan saya pada scene-scene makan pada drama korea…sluuurrppppp), tapi sayang di menunya banyakan pake istilah china yang saya gak ngerti, jadi daripada salah pesan, mending yang tau aja deh…